SELAMAT DATANG DI JENDELA INFORMASI DESA DADAPAN KECAMATAN SEDAN .  

WARGA PENDEKAR IKS PI KERA SAKTI DESA DADAPAN BERSILATURAHIM

Khoirul Basyar | 12 April 2024 22:19:18 | Berita Lokal | 68 Kali

Jum'at, 12 April 2024 M/1445 H

Solidaritas dan jalin silaturahim Warga IKS PI Kera Sakti bersama Pemerintah Desa di Rumah Kepala Desa Dadapan Zuber.

Dalam silaturahim ini untuk membangun kebersamaan dan menanamkan nilai-nilai Pancasila, sehingga melahirkan generasi warga atau pendekar muda yang berjiwa pemimpin, inovatif, berintegritas di unit kegiatan Ektra Pencak silat IKS PI Kera Sakti (Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia) Ranting Desa Dadapan Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang Jawa Tengah.

Pengurus ketua ranting Desa Dadapan Sutadi mengatakan, dalam silaturahim dihari raya idul Fitri selain kita bersilaturahim di rumah kediaman Bapak Kepala Desa Dadapan, kita juga bersilaturahim dirumah pengurus cabang IKS PI Kera Sakti Kabupaten sebagai seniorkita untuk mengajarkan anak-anak muda agar mengenal jiwa solidaritas dengan saudara atau sesama warga IKS PI Kera Sakti.

Selain itu kita sebagai warga IKS PI Kera Sakti tutur ingin mengatakan dan meminta izin tempat untuk kegiatan Halal bihalal sesama warga IKS PI Kera Sakti se kabupaten Rembang pada hari Selasa tanggal 16 April 2024 Tempat di Lapangan Desa Dadapan yang bertempat di depan kantor pemerintahan Desa Dadapan atau yang sering kita sebut depan Balai Desa tambahnya ketua ranting Desa Dadapan Sutadi.

Kepala Desa Zuber mengatan, ya dan boleh-boleh saja.

Pesan dari bapak kepala Desa Dadapan mewanti-wantikan agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada gesekan antar warga perguruan lain, imbuhnya kepala Desa.

Sementara itu ketua ranting IKS PI Kera Sakti Desa Dadapan Sutadi mengatakan akan kami jaga kebersamaan sesama perguruan dan juga merangkul perguruan lain agar kita saling bisa bersilaturahim bersama-sama, seperti saudara sendiri.

Besar harapan kita pemerintah Desa Dadapan dapat memberikan support terhadap kegiatan IKS PI Kera Sakti khususnya Ranting Desa Dadapan agar bisa eksis dan menjaga Marwah nama baik Desa dan perguruan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI Kera Sakti).

Penulis : Khoirul Basar 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

PERBUP DAN PERDA

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl.Argopuro Ds.Dadapan
Desa : Dadapan
Kecamatan : Sedan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59264
Telepon : 081326159200
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung