SELAMAT DATANG DI JENDELA INFORMASI DESA DADAPAN KECAMATAN SEDAN .  

Pengajian Rutin Selapanan Fatayat Muslimat Dk Karang Kidul Desa Dadapan

Khoirul Basyar | 05 Februari 2022 17:23:51 | Berita Lokal | 367 Kali

Acara tersebut di laksanakan di Mushola Baitul Izza Dk Karang Kidul Rt03/Rw02 Desa Dadapan, dan dikoordinasi oleh ibu-ibu muslimat dan pemudi fatayat Dusun Karang kidul Oleh Mbah Nu sebagai ketua panitianya. Pengajian ini hanya dihadiri kiai Pak Kasip, Kepala Desa, kelompok Banjari Al Hikmah Desa Dadapan dan warga muslimat, Fatayat IPNU/IPPNU Desa Dadapan . Hal tersebut mengingat anjuran dari pemerintah untuk tidak terlalu mengundang banyak kerumunan. Meskipun dilaksanakan secara sederhana, acara tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Acara tersebut bukan semata dilaksanakan sebagai rutinitas saja. Akan tetapi, sebagai wujud ikhtiar untuk terus memupuk iman, sehingga dengan adanya acara ini, mari bersama mewujudkan kaum wanita Islam yang bertaqwa kepada Allah SWT, "Ujar Kepala Desa Zuber Uzman" dan mengatakan juga bahwa dana Desa di tahun 2022 ada alokasi khusus untuk penerima BLT DD sebanyak 40% dari total dana Desa, dan juga warga Masyarakat Desa bisa memaksimalkan TPA (Tempat Pembuangan Akhir) di Dk Macan Ireng yang sudah berjalan sampai sekaran. 

"Iman diibaratkan sebuah pohon. Ia akan tumbuh dengan baik jika disiram dengan kebaikan, akan layu dan mati jika dipupuk dengan hal-hal kurang baik. Mari selalu memupuk iman kita dengan amal-amal kebaikan"

Selain itu, acara ini juga menjadi sarana untuk berdoa agar warga Desa Dadapan khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya, tetap aman, terutama dari wabah covid-19.

"Di antara Do'a yang mustajab adalah Do'a yang dilakukan secara bersama-sama (berjamaah)"

 

Penulis:

Khoirul Basyar

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

PERBUP DAN PERDA

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl.Argopuro Ds.Dadapan
Desa : Dadapan
Kecamatan : Sedan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59264
Telepon : 081326159200
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung