SELAMAT DATANG DI JENDELA INFORMASI DESA DADAPAN KECAMATAN SEDAN .  

MEMORI SEPAK BOLA DI DESA (PSD DADAPAN)

Khoirul Basyar | 13 Februari 2022 17:47:35 | Berita Lokal | 220 Kali

Minggu, 13 Febuari 2022 NUR SALIM Pemuda asli kelahitan Desa Dadapan yang mempunyai kreatifitas tanpa batas. Menyimpan memori atas penampilan Pelatih PSD Dadapan yang sering disapa oleh pangilan "coach D' Joyo" atas penampilan dengan mengunakan pakaian yang rapi selayaknya orang PNS atau Pegawai Negri. D' Joyo juga sudah sering bertampilan menarik selayaknya Pelatih Profesional saat PSD Dadapan bertanding di kandang maupun tandang.

D' Joyo juga mempunyai semangat dan sering memberikan motivasi kepada pemain yang saat mau bertanding, dan menyemangati pemuda atas berdirinya Persatuan Sepak Bola Dadapan yang sampai sekarang masih aktif berlatih dan bertanding. Dengan aksi penampilan D' Joyo saat dilapangan Pelatih PSD Dadapan ini juga sering di sapa dengang pengawa peran penting atas peningkatan prestasi yang dihasilkan oleh Timnas Indonesia yaitu " shin tae yong"

"D' Joyo Pelatih PSD" mengatakan, Semua orang pasti tau olah raga sepak bola. Jenis olah raga yang satu ini digemari masyarakat di seluruh dunia. Bahkan banyak yang bilang bahwa sepak bola merupakan alat pemersatu, mengapa tidak? Sepak bola banyak digunakan sebagai ajang kompetisi yang mempertemukan saudara baik dekat ataupun jauh.

Alkhamdulillah pertandingan tadi  berakhir dengan imbang atau 0:0 kalah menang ora dadi ukuran penting semangate. "tambahnya"

 

Penulis: 

Khoirul Basyar

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

PERBUP DAN PERDA

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl.Argopuro Ds.Dadapan
Desa : Dadapan
Kecamatan : Sedan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59264
Telepon : 081326159200
Email : pemdesdadapanduasatu@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung