SELAMAT DATANG DI JENDELA INFORMASI DESA DADAPAN KECAMATAN SEDAN .  

PEMBUATAN BATAS JALAN DI DUKUAN SIWALAN SUKUN DESA DADAPAN

Khoirul Basyar | 04 Juni 2024 18:10:00 | Berita Desa | 112 Kali

Selasa, 4 Juni 2024

Pembuatan batas jalan di Dukuan Siwalan sukun Desa Dadapan Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang dengan mengunakan DD atau Dana Desa Dadapan.

Dalam pembuatan pembatas jalan atau untuk keamanan pengemudi, pemerintah Desa Dadapan Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang membuat pembatas keamanan jalan ditikungan tanjakan yang berjurang tinggi di Dukuan Siwalan Sukun Desa Dadapan, dengan anggaran sebesar tiga puluh delapan juta rupiah, dengan panjang lima puluh meter. Yang hari ini sudah selesai pembangunan dan pengemudi sekarang lebih aman dan nyaman berkemudi.

Kepala Desa Dadapan Zuber mengatakan, dengan adanya pembangunan atau pemberian pembatas jalan yang dulunya sangat menakutkan pengemudi dan rawan kecelakaan, dengan posisi jalan jika kendaraan dari atas turun dan menikung tajam kehawatiran saya nanti takut ada korban jiwa disaat kendaraan dengan rem blom. Maka dari itu sebelum ada kecelakaan pemdes mengantisipasi memberikan atau membuat keamanan jalan atau pembuatan batas jalan untuk menghindari kecelakaan, terutama adalah anak-anak sekolah menengah keatas, dan warga sekitar yang setiap harinya melalui jalan satu-satunya menuju transportasi ekonomi dan juga pendidikan, dengan semua ini kita membangun dengan dana Desa.

Dengan keahlian dan sekil dari tukang , kita bisa memberdayakan masyarakat lokal untuk membangun semua ini, dan juga bisa memaksimalkan dana yang ada tambahnya.

Penulis : Khoirul Basar 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

PERBUP DAN PERDA

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl.Argopuro Ds.Dadapan
Desa : Dadapan
Kecamatan : Sedan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59264
Telepon : 081326159200
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung