SELAMAT DATANG DI JENDELA INFORMASI DESA DADAPAN KECAMATAN SEDAN .  

PEMASANGAN BENDERA OLEH PANITIA HUT RI DAN PEMERINTAH DESA DADAPAN

Khoirul Basyar | 01 Agustus 2023 09:24:09 | Berita Desa | 157 Kali

Selasa, 1 Agustus 2023

Pemasangan bendera dan umbul - umbul merah putih oleh panitia Hut ri ke-78 dan dibantu oleh pemerintah Desa Dadapan, yang saat ini melakukan pemasangan di sekitar balai desa atau di kantor pemerintahan desa Dadapan.

Kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul merah putih ini dipimpin oleh pemerintah desa Dadapan dan diikuti oleh ketua panitia hut ri ke-78 Oziii,  dengan adanya pemasangan umbul-umbul ini, diharapkan suasana lingkungan masyarakat Desa Dadapan lebih bisa semarak. Sehingga, nuansa bulan kemerdekaan itu bisa lebih terasa kalau sudah kita pasangin bendera dan umbul-umbul.

Dalam pemasangan bendera dan umbul-umbul, diikuti oleh perdukuan masing-masing yang sudah diarahkan oleh semua masing-masing RT dan RW yang kemaren sudah berkoordinasi dengan panitia hut ri ke-78 dan pemerintah Desa Dadapan.

Selain kewajiban untuk memasang bendera dan umbul-umbul di depan rumah, nantinya pemerintah Desa Dadapan menurutnya bakal mengadakan beberapa lomba rakyat seperti futsal ibuk-ibuk, mengumpulkan koin oleh anak-anak, pukul paku untuk pemuda, suap pisang ibu dan anak, malam tirakatan di pendopo Balai desa.

Sementara itu, panitia yang sudah dibentuk oleh pemerintah desa yang diketuai oleh pemuda Oziii mengucapkan terimakasih atas pemberian bantuan support untuk kelancaran pada acara HUT RI KE-78 di Desa Dadapan.

"Mewakili masyarakat saya ucapkan terimakasih kepada pak kades Zuber. Harapannya, dengan terbentuknya panitia HUT RI KE-78 di Desa Dadapan Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang, bisa berjalan meriah dan semarak". Ucapnya (Faza)

 

Penulis : Khoirul Basar 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

PERBUP DAN PERDA

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl.Argopuro Ds.Dadapan
Desa : Dadapan
Kecamatan : Sedan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59264
Telepon : 081326159200
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung