SELAMAT DATANG DI JENDELA INFORMASI DESA DADAPAN KECAMATAN SEDAN .  

RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH HASIL PEMUTAKHIRAN 2024 DESA DADAPAN

Khoirul Basyar | 31 Maret 2023 14:27:30 | Berita Lokal | 169 Kali

Dadapan, 31 Maret 2023.

Dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) pada pemilihan umum tahun 2024, panitia pemungutan suara Desa Dadapan Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang. Dibuka pada pukul 13.00 - selesai.

Yang diikuti oleh semua Pantarlih Desa Dadapan, PPS beserta sekretariat, Panwas Desa, kepala Desa dan Perwakilan Parpol (partai politik) Golkar, PDIP, PPP dan PKB yang mengikuti Pleno DPSHP tingkat Desa, hanya dianjurkan membawa surat tugas. Tapi semisal tidak membawa surat tugas, tidak menjadi masalah dan tetap boleh hadir dalam pleno.

Kades -Zuber- menyampaikan dan berpesan, pertemuan ini tidak ada Snack nya, tetapi ada Snack mentah karena pertemuannya dibulan suci Romadhon penuh keberkahan. Kades Zuber berpesan warga saya harus semuanya masuk DPHP jangan sampai ada yang keliwatan, jika ada warga saya nanti bisa mengurus data diri atau hak-haknya guna untuk memilih pemilihan pemilu 2024. Sebelum batas akhir itu ditutup insya Allah bisa, terimakasih juga atas kinerja warga saya yang menjadi Pantarlih sudah bekerja keras untuk membantu menyukseskan pemilu ditahun 2024 dan juga Alhamdulillah dari pendukung DPD juga sudah diselaikan. Ucapnya terimakasih.

Panwas Desa -Bu Nung- menyampaikan, dalam pertemuan ini bisa melakukan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih. Semoga jalinan silaturahim kita bisa berjalan baik terus sampai pemilu berjalan di tahun 2024 sampai selamanya.

Ketua PPS Desa Dadapan -Fhatkhul Ozinul Ulum- menyampaikan dalam rapat pleno terbuka, Berita Acara Nomor: 5/PL/01.1-BA/33.17.06.2016/2023 rekapitulasi daftar perubahan pemilih hasil pemutakhiran tingkat kelurahan /Desa Dadapan kecamatan Sedan Kabupaten Rembang pemilihan umum tahun 2024.

Pada hari Jum'at tanggal 31 Maret 2023 bertempat di Desa Dadapan, dalam rapat tersebut, PPS Desa Dadapan menetapkan rekapitulasi Daftar Perubahan pemilih hasil pemutakhiran Desa Dadapan dengan rincian sebagai berikut: 

Rekapitulasi Daftar Perubahan Pemilih Hasil Pemutakhiran Desa Dadapan

JUMLAH TPS : 12

PEMILIH AKTIF : 2.777

PEMILIH BARU: 70

PEMILIH TIDAK MEMENUHI SYARAT : 66

PERBAIKAN DATA PEMILIH : 216

PEMILIH POTENSIAL NON KTP-el: 67

Rekapitulasi Daftar Perubahan pemilih hasil pemutakhiran tersebut selanjutnya ditetapkan di Desa Dadapan sebagai terlampir.

 

Penulis : Khoirul Basar 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

PERBUP DAN PERDA

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl.Argopuro Ds.Dadapan
Desa : Dadapan
Kecamatan : Sedan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59264
Telepon : 081326159200
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung