SELAMAT DATANG DI JENDELA INFORMASI DESA DADAPAN KECAMATAN SEDAN .  

KARNAVAL DESA DADAPAN MENYAMBUT HUT RI KE 77

Khoirul Basyar | 18 Agustus 2022 19:55:12 | Berita Desa | 101 Kali

Dalam memperingati HUT RI ke-77, Desa Dadapan mengadakan karnaval Desa pada hari Kamis tanggal 18 Agustus 2022 pukul 13.30 WIB. Karnaval berjalan dengan sangat meriah, setiap RT mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti kegiatan ini.

Acara tersebut diikuti oleh 22 kontingen dan ribuan peserta dan penonton yang diikuti KB, PAUD, TK/RA, SD/MI, PONDOK PESANTREN, Madin, PEMERINTAH DESA, RT dan hingga masyarakat umum dari Desa Dadapan Kec Sedan. Adapun rute karnaval dimulai dari Lapangan Desa, depan Pendopo Balai Desa Dadapan dan finish kembali kelapangan Desa Dadapan.

Acara dibuka oleh Bapak Kepala Desa Dadapan dan Ketua Panitia, setelah dibuka para peserta karnaval Desa diarak dari Lapangan Desa sampai menggelilingi Desa dan kembali ke Lapangan Desa lagi untuk mengikuti pengundian Doorprize.

Ribuan warga menyambut di beberapa titik di sepanjang jalan raya Desa Dadapan hingga dusun Krajan Dusun Ngemplak-Sanggrahan Desa Dadapan. Orang tua, muda hingga anak-anak kecil tumpah ruah dan bersuka cita berkumpul menikmati sajian karnaval dari warga Desa Dadapan Kec Sedan.

Ketua pelaksana kegiatan HUT RI Desa Dadapan, merasa senang atas salutnya warga yang antussias mengikuti kegiatan karnaval tersebut, dan ucapan banyak Trimakasih kepada panitia yang selalu kompak dan bisa menjalankan tugasnya, yang sudah dibantu juga sama temen-temen KKN UMK MURIA Kudus. Ujar dari ketua Zahrul Faza A.

 

Penulis: Khoirul Basar

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

PERBUP DAN PERDA

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl.Argopuro Ds.Dadapan
Desa : Dadapan
Kecamatan : Sedan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59264
Telepon : 081326159200
Email : pemdesdadapanduasatu@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung