SELAMAT DATANG DI JENDELA INFORMASI DESA DADAPAN KECAMATAN SEDAN .  

PERTEMUAN RUTIN KELOMPOK WANITA TANI SEKAR ARUM DK MACAN IRENG DESA DADAPAN

Khoirul Basyar | 01 Maret 2022 11:42:42 | Berita Lokal | 126 Kali

Welcome To March

Selasa, 1 Maret 2022 pertemuan rutin kelompok wanita tani (kwt) sekar arum dk macan ireng Desa Dadapan Kec. Sedan Kab. Rembang yang selalu diadakan setiap bulannya, dalam pertemuan ini diikuti oleh berbagai kelompok yang mempunya kesadaran dengan lingkungan ataupun ketahanan pengan. yaitu Ketua Kelompok Wanita Tani beserta anggotanya, Karang Taruna Desa, Kepala Desa, perwakilan perangkat dan pendamping kwt dari kepala Dinas Pertanian ada Pak Sutrisno dan Pak Sukardi yang selalu senang menemani pertemuan ibu-ibu kwt guna untuk perkembanga yang baik KWT "Sekar Arum".

"Pak Sukardi" selalu berkata dan berpesan dengan KWT manfaatkanlah lahan kanan kiri rumah panjenengan guna untuk ditanamin sayur-sayuran atau cabe, tomat, terong dan lain sebagainya. guna apa biar ibuk-ibuk berhemat dalam belanja sayur-sayuran, dan bisa memanfaatkan juga lahan pertanian yang sudah diberikan oleh Desa berupa lahan yang bisa digunakan lebih maksimal lagi yang saat ini ditanamin sayur kangkung, sawi, dan kacang ijo lanjar.

Ibu ketua KWT mengungkapkan bahwa beliau menaruh harapan besar kepada anggotanya dan Karang Taruna dan KSM, supaya dapat mengembangkan pertanian atau setidaknya mengembangkan lahan oleh milik KWT. Selain itu ibu ketua KWT juga berharap dengan adanya temen-temen Karang Taruna dan KSM ini bisa membantu Masyarakat Dusun Macan Ireng mendapatkan manfaat secara nyata.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

PERBUP DAN PERDA

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl.Argopuro Ds.Dadapan
Desa : Dadapan
Kecamatan : Sedan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59264
Telepon : 081326159200
Email : pemdesdadapanduasatu@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung