SELAMAT DATANG DI JENDELA INFORMASI DESA DADAPAN KECAMATAN SEDAN .  

PENENTUAN CALON KEPALA DESA DESA DADAPAN, UNTUK KEDEPANYA.

Khoirul Basyar | 02 Oktober 2022 17:28:18 | Berita Lokal | 58 Kali

Penentuan calon kepala Desa Desa Dadapan, untuk kedepannya.

Minggu, 2 Oktober 2022. Dalam pelaksanaan kegiatan pemilihan kepala desa yang akan ditentukan untuk hari ini, yang dilaksanakan di lapangan desa tempatnya di lapangan sepak bola desa Dadapan depan kantor pemerintahan pendopo Balai desa dan belakang Sekretariat panitia Pemilihan kepala desa (PILKADES).

Dalam pelaksanaan tersebut benjalan dengan lancar dan kondisi sangat kondusif bagi tamu yang mempunyai hak pilih suaranya, hingga penghitungan suara sampai perekapan dan juga tamu dari Kapolsek, Koramil dan pawascam kecamatan Sedan.

Panitia membuka pelaksanaan pemilihan kepala desa, yang mempunya hakpilih pemilih bisa memasuki TPS dari jam 07.00 pagi hingga jam 14.00 / jam 2 siang. Dari sebanyak ada TPS tuju dan anggota KPPS sebanyak 49 sama linmasnya.

Kompetisi ini hanya diikuti calon tunggal, karena calon No urut 2 mengundurkan diri setelah penetapan dilakukan, hingga No.2 ini sudah menyelesaikan administrasi yang harus ditanggung dari peraturan perbup yang sudah ada.

Dalam penghitungan suara calon tunggal No. 1 unggul telak, dari pada suara tidak sah. No.1 Nama Calon Zuber Uzman, yang sering disapa dengan sebutan Pak Zuber menang telak sebesar suara sah 1.840 (Seribu delapan ratus empat puluh), suara tidak sah hanya 269 (Dua ratus enam puluh sembilan). Panitia memutuskan Calon Bapak Zuber yang unggul memenangkan calonan kepala Desa kedepanyanya.

Karena suksesnya penyelengaraan pilkades serentak tahun 2022 ini, sangat ditentukan oleh sinergitas pemerintah Daerah, Polri dan TNI Panwascam dalam mewujudkan kondisi yang kondusif dalam tahapan hingga pelaksanaan pemilihan suara hari ini. Ujar ketua Pilkades M Ubab.

Pesan Kepada masyarakat, jangan mau Money Politic, pilihlah pemimpin itu, sesuwai dari hati nurani  dan benar-benar orang yang baik, jangan sampai salah memilih. Tambahnya ketua Pilkades.

 

Penulis : 

Khoirul Basar 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

PERBUP DAN PERDA

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl.Argopuro Ds.Dadapan
Desa : Dadapan
Kecamatan : Sedan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59264
Telepon : 081326159200
Email : pemdesdadapanduasatu@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung